20 September 2024

Amankan Mako, Personil Polsek Tolinggula lakukan Penjagaan Selama 1×24 Jam

1 min read
Spread the love

gorontalo.tribratanews.com – Gorontalo Utara, Antisisipasi tindak kejahatan lainya masuk ke Markas Komando, Polsek Tolinggula, Polres Gorontalo Utara, lakukan stanby di penjagaan.

Seperti yang dilakukan anggota jaga Polsek Tolinggula tersebut melaksanakan penjagaan secara siap siaga. (10/01/2022) pagi.

Kapolres Gorontalo Utara AKBP Dicky Irawan Kesuma, S.I.K.,M.Si, melalui Kapolsek Tolinggula Iptu Jaka Wiharja, mengatakan bahwa pengamanan Markas dilakukan dalam rangka, meningkatkan kewaspadaan dengan penuh Kesiap Siagaan, dilengkapi dengan Rompi anti peluru, anggota yang melaksanakan tugas jaga dan memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Aksi bisa kapan saja dan tidak mengenal waktu kita tidak boleh lengah dalam melaksanakan tugas harus selalu tanggap siaga dan waspada, apa bila masyarakat datang melapor dilayani secara Humanis agar masyarakat merasa aman, nyaman ketika melakukan pelaporan. namun harus dilakukan pemeriksaan terlebih dahulu barang bawaannya, cegah hal yang tidak diinginkan ” ujar Kapolsek.

Hal yang sama disampaikan, “Senantiasa tingkatkan kewaspadaan antisipasi tindakan kejahatan / orang tak dikenal masuk markas melakukan tindakan kejahatan penyerangan terhadap anggota dan markas Polsek Tolinggula”, ungkap Kapolsek Iptu Jaka

Penulis : Bowo

Editor : Royhan

Publish : Bowo

You may have missed