20 September 2024

Polsek Kwandang Rutin Laksanakan Oprasi Yustisi

1 min read
Spread the love

gorontalo.tribratanews.com – Gorontalo Utara, Polsek Kwandang Polres Gorontalo Utara Polda Gorontalo Ipda Ardi Wisnu Pradana S. Tr.K selaku Kapolsek beserta 4 Anggota Polsek Kwandang Laksanakan giat ops yustisi di wilayah Hukum Polsek Kwandang. Kamis (06/01/2022).

Kapolres Gorontalo Utara AKBP Dicky Irawan Kesuma.,S.I.K,M.Si Melalui Ipda Ardi Wisnu Pradana S. Tr.K , mengatakan kegiatan operasi yustisi yang kerap dilakukan bertujuan untuk meningkatkan disiplin masyarakat terhadap protokol kesehatan.

Anggota polsek Kwandang lakukan teguran untuk masyarakat yang lalai akan prokes terutama tentang peggunaan masker, dan memberikan himbauan Prokes dan memberikan teguran pada masyararakat yg melanggar prokes Covid-19, guna memutus mata rantai penyebaran virus Corona.

Anggota yang saat itu sedang piket laksanakan giat ops yustisi yang di laksanakan rutin yang tujuan nya yaitu tentang prokes, terus mengingatkan dan mendisiplinkan masyarakat akan pentingnya menjaga kesehatan dan menghindari paparan virus Covid-19.

You may have missed