20 September 2024

Cek Poin Kapolres Gorontalo Utara percepat vaksinasi COVID-19

1 min read
Spread the love

gorontalo.tribratanews.com – Gorontalo Utara, Kapolres Gorontalo Utara AKBP Dicky Irawan Kesuma.,S.I.K,M.Si dalam Melaksanakan cek poin di wilayah perbatasan, untuk mempercepat vaksinasi COVID-19 agar kekebalan tubuh bersama (herd immunity) cepat terbentuk dengan Melaksanakan Chek Point di perbatasan gerbang Emas desa pontolo kecamatan Kwandang kabupaten Gorontalo utara dengan perbatasan kabupaten Gorontalo, Kamis (06/01/22).

Pos pemeriksaan (cek poin) bagi pelintas Sulawesi yang akan masuk dan keluar Gorontalo, melalui pintu gerbang Puncak Pontolo Indah, Kecamatan Kwandang, guna memeriksa Pengendara R2 dan R4 maupun Pejalan Kaki, Tujuannnya adalah untuk melakukan pemeriksaan bagi pelintas batas, apakah telah divaksinasi COVID-19 atau belum.

Bagi yang belum, tentu diwajibkan mengantre untuk mendapatkan vaksinasi COVID-19. Dan bagi yang telah divaksin, wajib menunjukkan bukti kartu vaksin ataupun scan barcode aplikasi peduli lindungi.

Pelintas yang di arahkan masuk ke area jalan by pass Pontolo dan dilakukan Pemeriksaan Kartu Vaksin jika belum di Vaksin Pengguna Jalan Trans Sulawesi di arahkan Untuk Vaksin dan yang sudah Vaksin di persilahkan melanjutkan perjalanan.Ungkap Dicky

”Pemeriksaan cek poin tersebut berlaku dua arah, dan tidak ada pengecualian. Kecuali pelintas yang dapat menunjukkan surat keterangan dari dokter bahwa belum dapat divaksin karena kondisi kesehatannya. dan jika tidak mau di vaksin dengan alasan yang tidak jelas maka Anggota Menyuruh Pengendara memutar balik.tegas Dicky

You may have missed