20 September 2024

Jaga Keamanan Polisi laksanakan Patroli Malam

1 min read
Spread the love

gorontalo.tribratanews.com – Gorontalo Utara, Dalam menerapkan pendisiplinan Prokol Kesehatan masyarakat dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Kepolisian Sektor Atinggola, Polres Gorontalo Utara gencar melaksanakan patroli malam, Kamis (02/06/2022).

Kegiatan Patroli di pimpin oleh Regu 2 Spkt polsek atinggola, Bripka Syahril Akase dengan menyasar kerumunan masyarakat seperti cafe/warkop, rumah makan dan Tempat nongkrongan.

Kapolsek Atinggola Iptu Sularto mengungkapkan,saat ini jajaran kepolisian terus melakukan upaya pendisiplinan terhadap masyarakat agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan 5M( mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan,dan membatasi mobilitasi), dimana hal ini bertujuan untuk menekan angka penderita covid 19.

“Saat ini butuh kerja sama kita semua untuk dapat mengajak warga masyarakat agar sama-sama ikut aktif dalam menjaga kondusifitas stabilitas kamtibmas, serta mencegah penularan COVID-19 dengan selalu disiplin protokol kesehatan, Semua upaya akan kita lakukan guna memutuskan rantai penyebaran Covid -19 dan masyarakat terbebas dari wabah virus tersebut,” tegasnya saat melakukan patroli

You may have missed