20 September 2024

Kapolsek Anggrek Bersama Personil Berikan Ucapan Dirgahayu TNI ke-77 di Brigif 22 Otamansa Wujud Sinergitas Yang Solid

1 min read
Spread the love

gorontalo.tribratanews.com – Gorontalo Utara, Wujud Sinergitas TNI-Polri yang solid sudah terjalin demikian lama dengan saling berikan ucapan selamat ketika hari jadi kesatuan masing – masing.

Kapolsek Anggrek Ipda Juneidy Arter Andasia,S.H. bersama personil menyampaikan Ucapan Dirgahayu TNI ke-77 dengan mendatangi Brigif 22 Otamanasa. di desa Popalo kecamatan anggrek, sebagai wujud sinergitas yang solid, Rabu (05/10/2022) pagi.

Dijelaskan Kapolsek Anggrek bahwa dalam pelaksanaan pemberian ucapan dengan membawakan Kue Ulang Tahun pada peringatan Dirgahayu TNI tahun ini.

“Sebagai wujud sinergitas yang solid, kami bersama personil bersilaturahmi sekaligus sampaikan Ucapan Dirgahayu TNI ke-77 dengan tema “TNI ADALAH KITA” yang bertempat di Brigif 22 Otamanasa dan diterima Letda CHB Kurnia rivaldo tejya Perwira Jaga dengan suasana hangat dan kekeluargaan, ” ungkap Kapolsek Anggrek.

Kegiatan diawali penyampaian dari Kapolsek Anggrek menyampaikan puji syukur kita panjatkan kepada Tuhan Yang Maha Esa berkat rahmatnya kita diberikan kesehatan dan bisa berkumpul di tempat ini, saya Kapolsek Anggrek beserta personil mengucapkan selamat Hut TNI yang ke-77 semoga sinergitas TNI-POLRI kita selalu tetap kompak untuk menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif.

Acara dilanjutkan dengan doa bersama dan menyayikan lagu selamat ulang tahun yang dirangkaikan dengan pemotongan Kue oleh Letda CHB Kurnia rivaldo tejya kemudian dilajutkatkan acara ramah tamah.

Kegiatan syukuran tersebut dilaksanakan dalam rangka menjaga Sinergitas antara TNI – POLRI khusunya di wilayah kecamatan Anggrek dan dalam kegiatan syukuran tersebut tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid 19.

Dan seluruh rangkaian kegiatan diakhiri dengan foto bersama dan berakir pada pukul 09.20 wita berjalan dengan aman dan lancar.

You may have missed