20 September 2024

TINGKATKAN PELAYANAN PADA MASYARAKAT, POLRES GORONTALO UTARA IKUTI PELATIHAN KETERAMPILAN DAN ETIKA PELAYANAN PUBLIK

1 min read
Spread the love

gorontalo.tribratanews.com – Gorontalo Utara, Polres Gorut ikuti Pelatihan Keterampilan dan Etika Pelayanan Publik dalam rangka Pengembangan Sumber daya Manusia yang Unggul bagi personel Gorontalo Utara di aula Sanika Satyawada. Rabu 9 November 2022.

Dalam kegiatan tersebut Hadir dalam giat Kapolres Gorontalo utara AKBP Juprisan Pratama Ramadhan Nasution, S.I.K, SUMANDJOKO SARIO, S. ME.,( M.M. KEPALA UNIT BANK BRI KWANDANG ), Waka Polres Gorut Kompol Nikson Yusuf, S.H, kabag SDM Akp Imam Sudarto, S.H, dan PJU polres Gorut serta personil polres Gorontalo utara

Kapolres Gorontalo Utara AKBP Juprisan Pratama Ramadhan Nasution S.I.K melalui Waka Polres Gorontalo Utara Kompol Nikson Yusuf, S.H menyampaikan, bahwa kegiatan pelatihan keterampilan dan etika pelayanan public penting dilakukan.

“Kegiatan pelatihan ini dalam rangka mendukung program tiga poin quick Wins presisi,” tambahnya

Pelatihan keterampilan dan etika pelayanan untuk publik tersebut juga bertujuan untuk meningkatkan SDM personel dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

dalam kesempatan Waka Polres Gorut menyampaikan beberapa arahan.

“Salah satunya pengelolaan pengaduan masyarakat Pengaduan yang diterima penyelenggara oleh dari aspek kepentingan penyelenggara, pengelolaan pengaduan merupakan sarana untuk memperbaiki kualitas,” terangnya.

Dalam menerima laporan masyarakat anggota perlu diperhatikan sikap dan tampang.

“Karena jika sikap dan tampang anggota bagus maka masyarakat pun merasa dilayani dengan baik,”

Waka Polres Gorontalo Utara Kompol Nikson Yusuf, S.H berharap dengan kegiatan Pelatihan Keterampilan dan Etika Pelayanan Publik dapat meningkatkan kemampuan personel Khususnya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat guna Menuju Polri Yang Presisi


You may have missed