20 September 2024

Personil Lantas Polres Gorontalo Utara Laksanakan Gatur Pagi Demi Ketertiban Dan Kelancaran Arus Lalu Lintas

1 min read
Spread the love

gorontalo.tribratanews.com – Gorontalo Utara, Satuan Lalu Lintas Polres Gorontalo Utara Pada hari Rabu 16 November 2022, sekira pukul 06.30 Wita SatLantas Polres Gorontalo Utara senatiasa menjaga ketertiban dan kelancaran arus lalu lintas terutama diSimpang empat, Personil bersama rekan lainnya melaksanakan tugas pemantauan, pengaturan dan penjagaan.

simpang empat Jln Trans Sulawesi, guna dapat memberikan rasa aman dan nyaman serta mencegah timbulnya kemacetan maupun kejadian laka lantas sehingga aktivitas masyarakat pengguna jalan umum tetap berlangsung dengan normal lancar dipagi hari.

Kehadiran Polisi lalu lintas dijalan terutama di Simpang empat sangatlah penting utamanya dalam tugas penjagaan dan pengaturan lalu lintas demi tetap terwujudnya kelancaran arus lalu lintas.

Sehingga aktivitas masyarakat pengguna jalan raya tetap merasa aman nyaman serta lancar terkendali dalam beraktivitas melintas di Simpang Empat desa Moluo dalam keadaan Aman.

Iptu Maya Kasim Selaku Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Gorontalo Utara mengungkapkan, “jajaran Unit Turjawali Lantas agar rutin melaksanakan pemantauan pengaturan dan penjagaan lalu lintas sesuai dengan surat perintah yang terjadwal untuk itu tugas penjagaan dan pengaturan lalu lintas untuk mengatensi keamanan dan kelancaran aktivitas masyarakat yang melintas di simpang empat desa Moluo.

Agar tetap dijaga maksimal untuk mengantisipasi kemacetan dan dapat meniadakan kejadian laka mengingat arus lalu lintas cukup padat. Ungkapnya

You may have missed