20 September 2024

Kapolres Gorontalo Utara ikut melaksanakan Penganturan Lalu Lintas

1 min read
Spread the love

gorontalo.tribratanews.com – Gorontalo Utara, Kapolres Gorontalo Utara AKBP Juprisan Pratama Ramadhan Nasution., S.I.K, Ikut Laksanakan Penganturan Lalu Lintas pada hari Rabu tanggal 16 November 2022.

Melaksanakan Pengaturan Lalu Lintas di simpang empat desa Moluo PJU dan Personil Polres Gorontalo utara Laksanaan Penganturan Yang di Pimpin Langsung kapolres Gorontalo utara AKBP Juprisan Pratama Ramadhan Nasution, S.I.K,., untuk melayani dan membantu masyarakat khususnya anak-anak sekolah untuk menyeberang jalan dan melaksanakan pengaturan lalu lintas sehingga tidak terjadi kemacetan atau laka lantas.

Dalam Kesempatan tersebut Kapolres AKBP Juprisan Pratama Ramadhan Nasution, S.I.K, sudah Mem Ploting Personil Pada titik atau persimpangan Sekolah.

Dimana dalam giat tersebut Kapolres Gorontalo utara juga turun langsung dan ikut dalam Pengaturan Lalu Lintas,


Pengaturan Lalu Lintas ini dimulai pukul 06.30 wita sampai dengan pukul 08.00 Wita yang dilaksanakan disetiap sekolah atau persimpangan jalan yang dianggap ramai untuk dilalui sehingga masyarakat khususnya anak-anak sekolah  merasa aman dalam melakukan aktifitasnya.

ini sebagai bukti bahwa Polri khususnya Polres Gorontalo Utara peduli terhadap masyarakatnya dan siap untuk membantu memperlancar aktifitas dari masyarakat yang berada di Wilkum Polres Gorontalo utara.

You may have missed