20 September 2024

Bhabinkamtibmas Melaksanakan Sambang Ke Warga Binaannya

1 min read
Spread the love

gorontalo.tribratanews.com – Gorontalo Utara, Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas di wilayah Binaan Petugas Bhabinkamtibmas wajib turun ke wilayah Binaan guna menyerap informasi terkait perkembangan situasi kamtibmas serta menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada seluruh komponen masyarakat sehingga situasi kamtibmas di wilayah binaan tetap kondusif. (22/11/2022) 09.15 Wita

Bhabinkamtibmas desa Putiana PolsekAnggrek BRIPTU SUPRIYANTO A YANI melaksanakan sambang dan tatap muka dengan warga masyarakat desa Putiana Kecamatan Anggrek Kabupaten Gorontalo utara.

Dalam kegiata tersebut Bhabinkamtibmas desa Putiana Polsek Anggrek Polres Anggrek dapat bertatap muka dan berkoordinasi dengan warga untuk mendapatkan informasi tentang situasi wilayah dan giat masyarakat terkait perkembangan situasi kamtibmas.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas mengajak agar ikut menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan tempat tinggal, bermedsos yg cerdas tidak menyebarkan berita bohong (hoax).

Bhabinkamtibmas juga mengimbau warga masyarakat dimana diharapkan situasi kamtibmas dapat berjalan secara aman, tertib  dan berdemokrasi, serta membangun partispasi masyarakat untuk bersama sama melakukan keamanan lingkungan sehingga situasi kamtibmas di wilayah binaan tetap kondusif,”tambahnya

You may have missed