20 September 2024

Polres Gorontalo Utara Gelar Jumat Curhat, Warga Sampaikan Unek-unek

1 min read
Spread the love

gorontalo.tribratanews.com – Gorontalo Utara. Kegiatan berlangsung di desa Moluo kecamatan Kwandang Kabupaten Gorontalo Utara. Jum’at (06/01/22).

Kegiatan dipimpin Waka Polres Gorontalo Utara Kompol Lesman Katili, S.H M.H dan dihadiri Kabag Ops Akp Syarlis. S.I.K dan PJU Polres serta Personil dan elemen masyarakat.

“Jumat Curhat ini merupakan program dari mabes polri untuk dilaksanakan oleh Polda, Polres dan Polsek jajaran se-Indonesia. Sebenarnya ini mirip konsepnya dengan Giat Sambang menyapa yang sudah kita laksanakan secara rutin sebelum adanya Jumat curhat. Tidak hanya dilaksanakan oleh Kapolres, tapi untuk kegiatan rutinnya nanti juga akan dilaksanakan oleh Kasat Binmas selaku leading sektornya,” kata Kapolres

Waka Polres juga Menanyakan kepada Masyarakat kira-kira apa permasalahan yang menonjol di masyarakat saat ini dan masyarakatpun menyampaikan kepada Waka Polres yaitu pada saat bentor masuk ke Pasar, harapan dari masyarakat khusus nya yang tergabung dalam, Gorut Bentor Community ( GBC ) agar pada saat masuk pasar untuk diterabkan 1 jalur Untuk Menghindari Kemacetan panjang.

Waka Polrespun Menjawab kami akan Berkordinasi dengan Dinas Perhubungan untuk mencari Solusinya.

Kegiatan ini tak hanya berhenti disini saja, kedepan akan dilaksanakan kegiatan serupa ditempat dan lain kesempatan. 

“Untuk nantinya bisa kita ambil langkah-langkah untuk mengatasi permasalah tersebut, termasuk juga menggali saran-saran dari masyarakat terkait dengan menjaga stabilitas Kamtibmas khususnya di wilayah Kabupaten Gorontalo Utara” tegasnya.

You may have missed