21 September 2024

Jumat Curhat, Cara Kapolres Gorontalo Utara dengar Keluhan Masyarakat

1 min read
Spread the love

gorontalo.tribratanews.com – Gorontalo Utara, Kapolres Gorontalo Utara AKBP Juprisan Pratama Ramadhan Nasution, S.I.K,, bersama jajarannya terus melaksanakan kegiatan Jum’at Curhat dalam wilayah hukumnya sebagai program quick win Kapolri. Bertujuan, untuk mendengarkan secara langsung terkait apa yang dikeluhkan oleh masyarakat.

Program Jum’at Curhat kali ini berlangsung di desa Deme 2, Kecamatan Sumalata Timur, Kabupaten Gorontalo Utara. Jum’at (13/01/2023)

Kapolres Gorontalo Utara AKBP Juprisan Pratama Ramadhan Nasution, S.I.K, hadir dalam pertemuan Jum’at Curhat untuk menerima keluhan dan masukan masyarakat tekait Kamtibmas.

hadir dalam giat Kapolres Gorontalo Utara AKBP Juprisan Pratama Ramadhan Nasution, S.I.K, bersama Kabag Ops Akp Syarlis, S.I.K, Kapolsek Sumalata Akp Irawan, serta PJU Polres Gorontalo Utara dan Personil Polres Gorontalo Utara.

Dalam kegiatan Jum’at Curhat yang di laksanakan Kapolres mendengar keluhan masyarakat yang di sampaikan oleh Aparat desa Deme 2, keluhan dari Masyarakat yaitu maraknya praktik pengeboman ikan.

Mendengar keluhan dari Masyarakat Kapolres langsung merespon dengan cara mengundang pihak terkait dalam hal ini petugas Polairud, untuk menindaklanjuti keluhan Masyarakat terkait pengeboman ikan.

“Jadi saya harapkan Polairud untuk menindaklanjuti apa yang menjadi keluhan masyarakat. dengan cara melaksanakan patroli di titik-titik yang menjadi praktik pengeboman ikan”  ujar Kapolres

kapolres juga Menghimbau Masyarakat agar Melaporkan jika Melihat atau Mengetahui Informasi yang menjadi titik pengeboman ikan, untuk segera melaporkan ke petugas yang Melaksanakan Patroli atau melaporkan kePolsek Sumalata agar di tindak Lanjut. tegasnya

You may have missed