20 September 2024

Sat Binmas Polres Gorontalo Utara Berikan Himbauan Kamtibmas

1 min read
Spread the love

gorontalo.tribratanews.com – Gorontalo Utara, Wujudkan Polri yang Presisi, Satuan Binmas Polres gorontalo Utara sambangi masyarakat dan berikan penyuluhan dan himbauan kamtibmas di desa Ilangata kecamatan Anggrek Kabupaten Gorontalo Utaral. Rabu (18/01/23)

Sambang tersebut di laksanakan Kasat Binmas Polres Gorontalo Utara Iptu Sutino, S.H bersama 1 Personil Bhabinkamtibmas kegiatan bertempat di pemukiman Masyarakat.

Kasat Binmas Iptu Sutino, S.H menyampaikan himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas  dan mengajak warga untuk menjaga stabilitas keamanan di lingkungan tempat tinggal, hindari konflik yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain serta menaati peraturan berlalulintas ketika berkendara.

Kasat Binmas Iptu Sutino dalam giat sambang dan penyuluhan tersebut rutin dilakukan agar masyarakat lebih dekat dengan Polri, dan juga dapat memberikan Informasi-informasi situasi Kamtibmas yang berada di Pelabuhan Anggrek.

“Selain menyambangi kami juga melakukan penyuluhan dan himbauan kamtibmas kepada masyarakat untuk menjauhi yang namanya penyakit masyarakat, seperti Minuman Keras dan Judi dalam bentuk apapun itu.”Ucap Kasat Binmas”

You may have missed