20 September 2024

Sat Binmas Polres Gorontalo Utara Berikan Pelatihan Kepemimpinan Ke SMAN 1 Gorontalo Utara

1 min read
Spread the love

gorontalo.tribratanews.com – Gorontalo Utara, Polres Gorontalo utara melalui Sat Binmas melaksanakan kegiatan pelatihan dasar kepemimpinan (LDK) bagi para pelajar SMAN 1 Gorontalo utara, Rabu (25/01/23) pagi.

Kegiatan kali ini dilaksanakan bertempat Aula SMAN 1 Gorontalo Utara yang di hadiri seluruh siswa-siswi, dewan guru, dan orang tua siswa.

Dalam kegiatan itu dilakukan juga sesi tanya jawab serta sharing dengan siswa-siswi dalam menyelesaikan permasalahan dilingkunagan sekolah dan di kalangan remaja.

Kasat Binmas Iptu Sutino, S.H saat dikonfirmasi melalui Kasubsi Penmas Humas Polres Gorontalo Utara Ipda Ishak Tomayahu mengatakan kegiatan pelatihan tersebut bertujuan untuk memberikan motivasi dan pemahaman kepada generasi muda untuk menjadi generasi penerus yang baik dan tidak terjerumus dalam kenakalan remaja.

“kegiatan tersebut merupakan upaya Sat Binmas Polres Gorontalo utara untuk mencegah terjadinya kenakalan remaja sehingga bisa mencetak generasi bangsa yang mempunyai prestasi dengan membanggakan orang tua dan bangsa” Ucapnya.

Tambah kasubsi Penmas Humas Polres Gorontalo Utara, bahwa dengan pelatihan kepemimpinan ini diharapkan dapat mencetak generasi muda yang berkarakter merupakan sebuah bentuk kegiatan yang bertolak ukur kepada peningkatan sumber daya peserta untuk mendalami dan memahami tentang konsep-konsep atau dasar-dasar sebuah organisasi di sekolah.

Dalam pelaksanaan kegiatan pelatihan dasar kepemimpinan kami sangat berharab agar adik-adik kami yang duduk di bangku Sekolah Menengah Atas untuk lebih waspada agar tidak mengikuti hal yang tidak baik seperti kenakalan remaja, miras dan Narkoba.tambahnya Kasubsi penmas Ipda Ishak Tomayahu

You may have missed