20 September 2024

Polres Gorontalo Utara Laksanakan Giat Bersih -bersih Pantai Minanga

1 min read
Spread the love

gorontalo.tribratanews.com – Gorontalo Utara, Polres Gorontalo Utara laksanakan giat Bersih Pantai dalam menjalin silahturahmi antara polri dan masyarakat Pantai Minanga, kegiatan tersebut dilakukan di Pantai Minanga desa kota Jin kecamatan Atinggola Kabupaten Gorontalo Utara dipimpin langsung Kapolres Gorontalo Utara AKBP Juprisan Pratama Ramadhan Nasution, S.I.K. Jumat (13/01/23)

Di kegiatan ini diikuti oleh Waka Polres Gorontalo Utara Kompol Lesman Katili, S.H M.H, Kabag Ops AKP Syarlis, S.I.K, Kapolsek Atinggola Iptu Sularto, Pju Polres Gorontalo utara, Personil Polres, Bhayangkari ResGorut, dan Masyarakat Kota Jin ikut bersama-sama membersikan Pantai Minanga.

Kegiatan ini dimulai pukul 08:00 WIta dari pintu Masuk Pantai minanga sampai ke pesisir pantai minanga, mengumpulkan sampah sampah yg ada ditepian menggunakan Sapu Lidi dan alat kurvei Lain nya.

Setelah kegiatan ini dilaksanakan, harapannya agar masyarakat menjadi lebih sadar akan bahayanya membuang sampah sembarangan yang bisa mengakibatkan Pantai Kotor dan lautpun menjadi kotor, Kapolres AKBP Juprisan Pratama Ramadhan Nasution, S.I.K mengajak Masyarakat untuk menjaga Pantai secara Bersama sama begitupun dengan pengunjung pantai.

Kapolres “Kegiatan ini bertujuan untuk membersihkan lingkungan terutama dari sampah plastik, sekaligus mengedukasi masyarakat agar membiasakan diri membuang sampah pada tempatnya,”

You may have missed