20 September 2024

Bag SDM Polres Gorontalo Utara Gencar Laksanakan Sosialisasi Penerimaan Polri Terpadu T.A 2023

2 min read
Spread the love

gorontalo.tribratanews.com – Gorontalo Utara, Kabag SDM Polres Gorontalo Kompol Imam Sudarto, S.H beserta anggotanya mendatangi sekolah SMA Negeri 1 Gorontalo Utara Kecamatan Kwandang Kabupaten Gorontalo Utara untuk memberikan sosialisai tentang Penerimaan Anggota Polri Terpadu Tahun Anggaran 2023. Kamis (02/02/23)

Kegiatan sosialisasi dihadiri oleh Kabag SDM Polres Gorut Kompol Imam Sudarto, S.H selaku Ketua Pelaksana Sosialisasi, Anggota Bag Sdm Polres Gorut, Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Gorut, para guru SMA Negeri 1 Gorut dan diikuti sekitar siswa kelas XII.

Pada kesempatan sosialisasi tersebut telah di sampaikan tentang persyaratan Penerimaan Polri Terpadu T.A. 2023 yang dapat di akses melalui website Polri : penerimaan.polri.go.id dan telah dilaksanakan pendataan animo peserta yang berminat mengikuti tes penerimaan Polri.

Kasubsi Penmas Humas Polres Gorontalo Utara Ipda Ishak Tomayahu saat berada diruangan kerja mengatakan kegiatan sosialisasi tujuannya untuk mempublikasikan tentang persyaratan Penerimaan Polri Terpadu T.A. 2023 yang dapat diakses melalui website Polri : penerimaan.polri.go.id. Pendaftaran dan Penerimaan Polri Terpadu T.A. 2023 ”

“tambahnya sosialisasi tersebut adalah sebagai salah satu upaya dari Bagian Sumber Daya (Sumda) Polres Gorontalo Utara guna menjaring minat dan animo para pelajar sebanyak-banyaknya terkait penerimaan anggota Polri T.A 2023 baik di Jenjang Akpol maupun Bintara Polri”

“Bukan hanya untuk siswa siswi, penerimaan ini terbuka untuk umumJuga bagi yang memenuhi syarat silakan mendaftarkan diri Untuk Menjadi Anggota Polri yang Bisa di Akses melalui website Polri : penerimaan.polri.go.id. untuk menjadi Polisi, pendaftaran gratis tidak dipungut biaya, dan semua proses seleksi dilaksanakan secara bersih, transparan, akuntabel dan humanis. ”Ucap Kasubsi Penmas Ipda Ishak

You may have missed