20 September 2024

Kapolres Gorontalo Utara Turun Langsung dalam Pencarian Orang Hilang Pada Saat Mencari Kerang di Hutan bakau

2 min read
Spread the love

gorontalo.tribratanews.com – Gorontalo Utara, Warga Masyarakat desa Bulalo, Kecamatan Kwandang, kabupaten Gorontalo Utara dilaporkan hilang di kawasan hutan bakau wilayah setempat.

“Pada hari Kamis tanggal 02 februari 2023 pukul 22.30 wita berdasarkan informasi dari Kepala Desa Bulalo bahwa salah seorang warganya belum pulang dari mencari kerang air tawar (luawo)”ucap kepala desa Fiti Rahim

Kapolres Gorontalo Utara AKBP Juprisan Pratama Ramadhan Nasution, S.I.K bersama Anggota Polres Gorut, SatBrimob Polda Gorontalo, Basarnas dan dibantu Masyarakat mencari orang yang Hilang sdr. Gune Kajamati Umur 69 tahun di desa Bulalo Kec. Kwandang kab.Gorontalo Utara. Jumat (03/02/23)

Menurut keterangan Kepala Desa Bulalo Pada Hari Kamis Pkl. 10.00 Wita Sdr. Gune Kajamati Umur 69 tahun, alamat desa Bulalo Kec. Kwandang Kab. Gorut, berangkat ke wilayah hutan bakau bertempat didesa Bulalo Ke. Kwandang untuk mencari kerang air tawar (luawo), hal tersebut di kuatkan dengan pengakuan isteri korban sdri. Kamaria Abusina Umur 59 tahun, alamat desa Bulalo kec. Kwandang Kab Gorut.

Menurut keterangan dari Sdr. Husain Abusina bahwa pada Hari Kamis Pkl. 10.00 Wita bertemu dengan korban Sdr. Gune Kajamati di wilayah hutan bakau.

Sekitar pkl. 19.00 Wita isteri korban sdri. Kamaria Abusina sudah merasa khawatir karena korban belum kembali ke rumah, kemudian isteri korban melaporkan hal tersebut ke tetangga sekitar rumah dan saat itu juga masyarakat Bulalo yang berjumlah sekitar 20 orang mencari Korban dengan bekal peralatan 6 buah senter berangkat ke hutan bakau untuk mencari korban hilang.

Sampai saat ini Polres Gorontalo Utara dan dibantu SatBrimob Polda Gorontalo, Basarnas dan Warga setempat masih malakukan Pencarian terhadap korban sdr. Gune Kajamati.

You may have missed