20 September 2024

Jumat Curhat, Cara Kapolres Gorontalo Utara dengar Keluhan Masyarakat

1 min read
Spread the love

gorontalo.tribratanews.com – Gorontalo Utara, Kapolres Gorontalo Utara AKBP Juprisan Pratama Ramadhan Nasution, S.I.K,, bersama Jajarannya terus melaksanakan kegiatan Jum’at Curhat dalam wilayah hukumnya sebagai program quick win Kapolri. Bertujuan, untuk mendengarkan secara langsung terkait apa yang dikeluhkan oleh masyarakat.

Hadir dalam giat Kapolres Gorontalo Utara AKBP Juprisan Pratama Ramadhan Nasution, S.I.K, bersama Kabag Ops Akp Syarlis, S.I.K, Plh Kapolsek Kwandang Ipda Lukmaan Puti, serta PJU Polres Gorontalo Utara dan Personil Polres Gorontalo Utara.

Tujuan dari giat Jumat Curhat yaitu untuk mendengar Secara langsung keluhan masyarakat terkait situasi kamtibmas di desa Bulalo Kec. Kwandang kab. Gorontalo Utara.

Kapolres Menghimbau warga masyarakat untuk tidak mengkonsumsi minuman keras dan menjauhi segala pelanggaran atau tindak kriminal.

“Kapolres Menyarankan agar mengedepankan penyelesaian masalah secara kekeluargaan dengan memperdayakan fungsi Bhabinkamtibmas, Babinsa, dan aparat desa”

“kita tau bersama Cuaca beberapa Hari terakhir ini kurang bersahabat agar warga Masyarakat desa Bulalo Lebih Berhati-hati dalam beraktifitas di luar rumah khususnya Masyarakat yang mencari Ikan di laut.”Ucap kapolres

You may have missed