20 September 2024

Polres Gorontalo Utara Berhasil Temukan Kakek 69 Tahun Yang Hilang 4 Hari di Hutan Bakau

2 min read
Spread the love

gorontalo.tribratanews.com – Gorontalo Utara, Tim SAR Gabungan Polres Gorontalo Utara, Polairud, dan basarnas dibantu Masyarakat berhasil Menemukan Korban yang hilang dalam keadaan meninggal Dunia di Muara Sungai Pelabuhan Kwandang dusun Hulapa, desa Bulalo, Kec Kwandang, Kab Gorut. (05/02/2023) sekitar pukul 14.30 wita.

Kapolres Gorontalo Utara AKBP Juprisan Pratama Ramadhan Nasution, S.I.K membenarkan penemuan tersebut, siang tadi sekitar pukul 14.30 wita Petugas bersama warga Masyarakat berhasil menemukan Mayat laki-laki dalam keadaan terapung dan Minggal Dunia di Muara Sungai Pelabuhan Kwandang dusun Hulapa, desa Bulalo, Kec Kwandang, Kab Gorut ”

Kapolres Gorontalo Utara menyebutkan identitas mayat yakni GK (69) yang bertempat tinggal di dusun Hulapa, desa Bulalo, Kecamatan Kwandang.

Penemuan mayat ini berawal dari laporan keluarga korban di Polres Gorontalo Utara pada hari kamis (02/2023) bahwa pada hari Kamis sekitar pukul 10.00 wita korban pamit kepada Istrinya menuju ke Hutan Bakau untuk mencari kerang ( Luawo ) tak Kunjung Pulang.

Tim SAR Gabungan Polres Gorontalo Utara, Polairud, dan basarnas dibantu Masyarakat mencari keberadaan sdr. GK yang di kabarkan hilang saat mencari kerang di dusun Hulapa kec. Kwandang kab. Gorut.

Dalam Laporan orang hilang yang di terima Polres Gorut Sdr. (GK) 69 Tahun Tim SAR Gabungan di bantu Masyarakat, Mencari korban dari hari kamis sampai dengan saat ini Minggu, (05/23) membuahkan hasil, di temukanya sdr. GK (69) yang Terapung di Muara Sungai dalam keadaan Meninggla Dunia.

Kemudian Tim SAR Gabungan mengevakuasi Korban dengan Menggunakan perahu karet, melewati dermaga Pelabuhan Perikanan Nusantara Kwandang (PPN).

Setelah sampai di dermaga Jasad Korban dibawa dengan menggunakan Mobil milik Basarnas kerumah duka yang beralamat dusun Hulapa, desa Bulalo, Kecamatan Kwandang.ucap Plh kapolsek Kwandang

You may have missed