20 September 2024

Pimpin Apel Pagi, Begini Pesan Kapolres Gorontalo Utara kepada Seluruh Personel

1 min read
Spread the love

gorontalo.tribratanews.com – Gorontalo Utara, Kepala Kepolisian Resor Polres Gorontalo Utara AKBP Juprisan Pratama Ramadhan Nasution, S.I.K, Pimpin Langsung apel pagi di Lapangan Mako Polres Gorontalo Utara. Senin (6/02/2023), pagi

Apel pagi selain merupakan kewajiban yang harus ditunaikan oleh setiap anggota Polri dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Polri, juga sebagai wadah pimpinan untuk memberikan arahan atau penekanan-penekanan penting lainnya.

Dalam Arahan Kapolres mengajak seluruh Anggota untuk sama-sama panjatkan puji dan syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa karena sampai pagi ini kita semua masih diberikan kekuatan kesehatan dan keslamatan untuk dapat melaksanakan apel pagi.

Dalam Arahan Kapolres Kepada masing-masing kabag , kasat, kapolsek agar setiap hari tetap melaksanakan tugasnya dengan penuh rasa tanggung jawab untuk keperluan pelaksanaan tugas.

Dalam Pelaksanaan Apel pagi Kapolres ingatkan kepada Personel agar menjauhi narkoba jangan sekali kali mencobah narkoba, dan jaga citra polri ini. 

“Jangan pernah untuk menyalah gunakan wewenang, atensi untuk seluruh anggota Polres gorut. ucap Kapolres AKBP Juprisan

Kapolres Mengatakan Mari kita memperbaiki kinerja kita dan layani masyarakat dengan sebaik-baiknya, guna meningkatkan citra polri kepada masyarakat.

“Agar pelaksanaan tugas dapat berjalan maksimal, Kapolres juga mengajak seluruh personel Polres Gorut untuk menjaga pola hidup sehat agar tidak mudah sakit” tambahnya

Apel pagi tersebut dihadiri oleh seluruh PJU, para Kabag, kasat, Kasi, Perwira, Bhabinkamtibmas Jajaran Polres Gorontalo Utara dan seluruh anggota Polres Gorontalo Utara.

You may have missed