21 September 2024

Sambang, Bhabinkamtibmas Ajak Warga Jaga Kamtibmas

1 min read
Spread the love

gorontalo.tribratanews.com – Gorontalo Utara, Bhabinkamtibmas atau yang biasa dikenal dengan nama si coklat berlengan kuning sudah sangat dikenal dikalangan masyarakat dikarenakan setiap harinya para Bhabinkamtibmas sering menyambangi desa. Senin (16/02/23)

Bhabinkamtibmas laksanakan kegiatan sambang kepada warga binaan guna menjaga Kamtibmas tetap aman dan kondusif.

Bhabinkamtibmas Polsek Atinggola sambangi desa Binaan yang bertempat di desa Oluhuta kecamatan atinggola, kabupaten gorontalo Utara.

Pada kesempatan ini Bhabinkamtibmas mengingat sebentar lagi bulan puasa bulan penuh berkah mengajak kepada warga masyarakat untuk tetap menjaga kerukunan antar warga. Selain itu terkait cuaca yang tak menentu dan sering turun hujan Bhabinkamtibmas menghimbau kepada masyarakat untuk menjaga kesehatan dan keselamatan pribadi, hindari tempat yang rawan terjadinya bencana.

Lanjutnya Bhabinkamtibmas menghimbau agar warga tetap waspada dan selalu hati hati saat meninggalkan rumah. Selalu mengunci pintu dan memasang kunci tambahan pada rumah dan kendaraan menjadi salah satu cara untuk mencegah terjadinya pencurian,”ungkapnya.

You may have missed