20 September 2024

Hadir di tengah masyarakat, Bhabinkamtibmas Himbau Jaga Kamtibmas diDesa Binaannya

1 min read
Spread the love

gorontalo.tribratanews.com – Gorontalo Utara, Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat ( Bhabinkamtibmas )desa Posso, Kec. Kwandang Kabupaten Gorontalo Utara, Polres Gorontalo Utara Brigadir Irwan Tambiyo melaksanakan sambang dan berdialog, Jum’at ( 20/01/2023)

Kegiatan ini merupakan tugas rutin sebagai anggota Polri yang mengemban tugas selaku Bhabinkamtibmas untuk selalu mendatangi warga binaan melalui kegiataan sambang, guna menjalin hubungan yang lebih dekat, serta sebagai wadah untuk berkomunikasi dengan warga sehingga segala bentuk aspirasi dan informasi yang ada di wilayah binaannya dapat diperoleh oleh anggota Bhabinkamtibmas.

Dalam giat sambang tersebut Brigadir Irwan Tambiyo mengatakan, dirinya mengajak peran aktif masyarakat untuk ikut berperan aktif menjaga kamtibmas dilingkungannya masing- masing, guna terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan juga kondusif.

“Saya akan terus melakukan sambang dan melakukan pendekatan dialogis dengan warga masyarakat, serta menjalin komunikasi dan kerja sama dengan pihak Desa guna mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif,” Ucapnya

You may have missed