20 September 2024

Melalui giat Sambang Bhabinkamtibmas sampaikan pesan pesan dan himbauan Kamtibmas

1 min read
Spread the love

gorontalo.tribratanews.com – Gorontalo Utara, Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak dari kepolisian yang salah satu tugasnya untuk melakukan pembinaan terhadap warga masyarakat yang menjadi tanggung jawabnya untuk dapat meningkatakan partisipasi masyarakat, kesadaran hukum dan ketaatan warga masyarakat terhadap hukum dan perundang-undangan yang berlaku. Rabu (25/01/23)

Seperti yang di lakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Bulontio Timur Briptu Abdulrahmat Hamzah personil Polsek Sumalata, Sesuai dengan surat perintah Kapolres Gorontalo Utara untuk mengemban tugas sebagai Bhabinkamtibmas Desa Bulontio.

Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas serta himbauan diantaranya nya, agar dapat menjaga dan memelihara keamanan sekitar sekitar lingkungan.

Kapolres Gorontalo Utara AKBP Juprisan Pratama Ramadhan Nasution, S.I.K, menjelaskan bahwa bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak dari Polri untuk memberikan pembinaan kepada warga masyarakat agar sadar hukum dan ketaatan terhadap hukum dan perundang-undangan yang berlaku. “Tuturnya”

You may have missed