20 September 2024

Dalam rangka kegiatan Jumat Curhat Kapolsek Kwandang dengar keluhan warga.

1 min read
Spread the love

gorontalo.tribratanews.com – Gorontalo Utara, Polsek Kwandang mengadakan kegiatan pertemuan dengan warga dan tokoh Masyarakat desa Leboto Kec. Kawandang Kab. goroonntalo Utara “Jumat Curhat” untuk mendengarkan keluhan dan aspirasi warga secara langsung.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di rumah Warga desa leboto kec. Kwandang pada Jumat (27/01/23) pukul 10.00 Wita yang di hadiri langsung oleh Plh Kapolsek Kwandang Ipda Lukmaan Puti bersama personel Polsek Kwandang dan masyarakat desa leboto.

Plh Kapolsek Ipda Lukman Puti mengatakan, lewat kegiatan Jumat curhat tersebut Kami dapat mengetahui kondisi masyarakat di lapangan. Kemudian hal itu bakal menjadi acuan untuk meningkatkan pelayanan kepolisian kedepannya.

Selain mendengarkan aspirasi warga, Jumat Curhat bisa sekaligus menjembatani pihak kepolisian dalam mengedukasi masyarakat,” ujar Kapolsek

Dalam kegiatan Jumat Curhat menurutnya dapat mewujudkan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kwandang tetap dalam keadaan aman dan kondusif.

“Seperti hal nya tadi warga menyampaikan keluh kesah, curhatan atau saran masukan kepolisian, sehingga kami bisa tindak lanjuti segera,” terang Kapolsek

You may have missed