20 September 2024

Dengarkan Keluhan Masyarakat, Kapolsek Laksanakan Jumat Curhat

1 min read
Spread the love

gorontalo.tribratanews.com – Gorontalo Utara, Giat Jumat curhat kapolsek Sumalata Iptu Irawan bersama personil Polsek Sumalata laksanakan Giat “Jumat Curhat” di desa Bulontio kec. Kwandang Kab. Gorut, Jumat (13/01).

Hadir dalam giat Kapolsek Iptu Irwan, Anggota Polsek, Kepala desa Bulontio dan Masyaraakat desa Bulontio kec. Sumalata Kab. Gorontaalo Utara.

Tujuan Jumat curhat ini untuk mendengarkan secara langsung unek-unek masyarakat dan masyaarakat diminta agar tidak perlu malu bertanya, apa saja boleh di tanyakan kepada kapolsek agar di berikan solusi dan Jalan keluarnya.

Kapolsek Iptu Irwan BerTrimakasih kepada maasyarakat yang telah membantu menjaaga situasi kamtibmas dalam keadaan aman dan terkendali. ucapnya

Dalam giat tersebut Kapolsek Sumalata Menyampaikan ucapan Trimakasih kepada Masyarakat Bulontio yang sempat hadir dan Mencurhatkan semua keadaan seputar Kamtibmas yang berada diwilayah Hukum Polsek Sumalata.

Kapolsek berharab agar situasi Kamtibmas ini mari kita jaga Bersama agar terciptanya keamanan yang tetap kondusif. tutup Kapolsek

You may have missed