20 September 2024

Bhabinkamtibmas Polsek Anggrek Himbau Warga Terkait Sitkamtibmas

1 min read
Spread the love

gorontalo.tribratanews.com – Gorontalo Utara, Dalam menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban diwilayah kec. Anggrek Bhabinkamtibmas polsek Anggrek senantiasa mengedukasi warga terkait sitkamtibmas dengan tujuan agar warga dapat terlibat dan berperan aktif didalamnya.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Brigadir iksan Nusi dalam kegiatan sambangnya di desa Tolongio kec. Anggrek kab. Gorontalo Utara dirinya senantiasa mengedukasi warga yang ditemuinya. (10/01/2023)

“Edukasi ini penting, agar masyarakat kita dapat ikut terlibat dan berperan aktif dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif”. Ujar nya

Lebih lanjut Bhabinkamtbmas mengatakan bahwa tanpa peran serta masyarakat dalam menjaga sitkamtibmas sangat sulit kita wujudkan sitkamtibmas yang aman dan kodusif, hal inilah tujuan mengedukasi kepada masyarakat.

“Salah satu point dari kegiatan edukasi adalah kami dapat menyatukan persepsi dalam menjaga sitkamtibmas tetap aman dan kondusif sebagaimana yang kita harapkan bersama”. Ungkapnya

You may have missed