21 September 2024

PATROLI KRYD POLSEK KP KWANDANG SAMPAIKAN HIMBAUAN KAMTIBMAS

1 min read
Spread the love

gorontalo.tribratanews.com – Gorontalo Utara, Guna antisipasi gangguan kamtibmas, personel Polsek Kp Kwandang melaksanakan patroli KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan)
giat melayani, melindungi, dan mengayomi masyarakat wilayah hukum Polsek Kp Kwandang dengan melaksanakan patroli di Dermaga pelabuhan Anggrek. (15/1/2023)

Kegiatan patroli ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Ipda Risno Mohamad bersama anggota piket dengan menyasar pada daerah2 rawan yang lain untuk antisipasi premanisme dan 3C lainnya.

Melalui kesempatan tersebut para personil menghimbau untuk dapat bersama menjaga katibmas di wilayah tempat tinggal jika menemukan hal hal yang mencurigakan agar melaporkan kepolsek untuk di tindak lanjuti.

Tujuan dari patroli Untuk menciptakan rasa aman bagi masyarakat dengan cara berpatroli pada malam hari, agar wilayah Hukum Polsek kp Kwandang tetap aman dan kondusif.

“Tambahnya Patroli KRYD terus kita gelar guna mencegah segala bentuk tindak kejahatan seperti curas, curat dan curanmor serta kejahatan jalanan.” Ucap Kapolsek

“kami laksanakan Patroli KRYD ini juga bertujuan menghadirkan Polisi ditengah masyarakat, agar masyarakat dapat mengetahui bahwa Polri dekat dan Hadir setiap saat untuk memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada Masyarakat khususnya di wilayah hukum Polsek Kp Kwandang dan Harapannya semoga dengan adanya kegiatan Patroli KRYD ini, dapat menciptakan situasi yang Kondusif tanpa adanya gangguan nyata, sehingga Masyarakat merasa Aman.Tutup kapolsek ipda Risno

You may have missed