20 September 2024

Polsek Kwandang Laksanakan Pengaturan dan Keamanan Arus Lalin di Pasar

1 min read
Spread the love

gorontalo.tribratanews.com – Gorontalo Utara, Personil Polsek Kwandang Polres gorontalo Utara melakukan pengamanan dan pengaturan arus lalin di depan pasar tradisional kwandang, yang merupakan lokasi rawan kemacetan setiap hari pasar di hari Senin dan Kamis yang bertempat di desa Moluo Kec. Kwandang kab. Gorontalo Utara,kamis (05/01/2023)

Adapun maksud dan tujuan di lakukannya pengamanan dan pengaturan lalu lintas di Pasar agar segala aktivitas warga di pasar terbantu sehingga bisa terciptanya rasa aman dan nyaman Khususnya pengguna jalan raya di pasar tradisional.

Personil polsek kwandang Yang bertugas melakukan tugas jaga langsung Melakukan pengaman rutin setiap hari pasar dan pengaturan lalu lintas untuk membantu masyarakat yang mau Beraktivitas menuju pasar rakyat .

Kapolsek Kwandang Ipda Ardi Wisnu S.Tr. K mengatakan untuk personil Polsek Sumberasih Kwandang setiap hari Senin dan Kamis di pasar selalu melaksanakan pengaturan arus lalu lintas seperti pasar rakyat yang selalu padat karena tempatnya di Jalan trans Sulawesi.

You may have missed