19 September 2024

Personil polsek Kwandang laksanakan Penganturan lalu lintas di Pasar

1 min read
Spread the love

gorontalo.tribratanews.com – Gorontalo Utara, Personil Polsek Kwandang melakukan pengamanan dan pengaturan arus lalin di depan pasar tradisional di desa Moluo, yang merupakan lokasi rawan kemacetan setiap hari pasar di hari Senin dan Kamis. (10/01/2023)

Adapun maksud dan tujuan di lakukannya pengamanan dan pengaturan lalu lintas di Pasar agar segala aktivitas warga di pasar terbantu sehingga bisa terciptanya rasa aman dan nyaman Khususnya pengguna jalan raya di pasar tradisional Senin pada saat Sekarang ini.

Kapolres Gorontalo Utara AKBP Juprisan Pratama Ramadhan Nasution, S.I.K melalui Plh Kapolsek Kwandang Ipda Lukman Putih mengatakan bahwa setiap hari pasar, personil Polsek Kwandang selalu melaksanakan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas guna mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas dan terjadinya kemacetan arus lalu lintas.

Plh Kapolsek kwandang juga menuturkan bahwa letak pasar yang sangat ramai akan kendaraan bermotor yang lalu lalang di depan pasar. Dalam mengantisipasi kemacetan arus lalu lintas maka personil Polsek Kwandang dikerahkan untuk memberi pelayanan kepada masyarakat dan pengguna jalan agar merasa aman dan lancar saat melintas di pasar Moluo tersebut.

You may have missed