20 September 2024

Ciptakan Kamtibmas Aman dan Kondusif. Polsek Anggrek Gelar Patroli KRYD

1 min read
Spread the love

gorontalo.tribratanews.com – Gorontalo Utara, Pemeliharaan keamanan dan ketertiban di kalangan masyarakat adalah merupakan prioritas utama Polri, untuk mewujudkan hal tersebut Personil Polsek Anggrek melaksanakan Giat Patroli ( Blue Light ) KKYD.

Antisipasi Kegiatan Premanisme oleh Unit Patroli Presisi Polsek Anggrek guna memantau aktifitas warga serta menangkal segala bentuk gangguan kamtibmas di Kab. Gorontalo Utara. Minggu (11/6/23).

Malam Kali ini unit patroli dipimpin olehBripka Rahmat Taufik bersama 4 Rekannya menggunakan Kendaraan bermotor untuk memantau aktifitas masyarakat Selain berpatroli dilakukan pula kegiatan sambang oleh personel patroli melalui metode dialogis dengan membangun komunikasi dengan masyarakat.

Memberikan himbauan untuk saling menjaga toleransi antar umat beragama serta tidak melakukan pelanggaran hukum yang nantinya merugikan diri sendiri maupun orang lain.

Bripka Rahmat taufik Menyambangi dan menghimbau kepada warga masyarakat yg sedang beraktivitas dimalam hari dan Anak-Anak Remaja yang sedang nongkrong dipinggir jalan agar selalu menjaga keamanan setempat agar tercipta rasa aman, tentram dan damai.

You may have missed