20 September 2024

Sat Samapta Laksanakan Patroli Guna Antisipasi Tindak kejahatan

1 min read
Spread the love

gorontalo.tribratanews.com – Gorontalo Utara, Dalam rangka upaya pencegahan Gangguan Kamtibmas dan memberikan rasa aman kepada warga masyarakat, dan juga komitmen Polres Gorontalo utara untuk menciptakan suasana yang kondusif, Piket Patroli Samapta Polres Gorontalo Utara secara rutin melakukan giat patroli dan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD). Jumat (01/02/2023).

Kasat Samapta mengungkapkan, bahwa menjaga keamanan dan kenyamanan warga masyarakat setiap saat menjadi tugas utama dar ipada aparat keamanan khususnya Polri.

Lanjut “Sasaran dalam pelaksanaan Patroli KRYD yakni antisipasi tindak kriminalitas seperti orang yang membawa sajam, narkoba, miras dan obat-obatan terlarang, serta antisipasi Curat, Curas, Curanmor R2/R4, Tawuran Konten serta gangguan kamtibmas lainnya”.

Patroli sendiri menyisir lokasi diantaranya Mini market yang menjadi tempat nongkrong anak-anak muda, objek vital perkantoran dan Bank, SPBU, serta pemukiman warga yang ada di wilkumPolres Gorontalo Utara. Sambil patroli memberikan edukasi kepada warga masyarakat.

You may have missed