20 September 2024

Polres Gorontalo Utara Laksanakan Penilaian Lomba Satkamling diwilayah Hukum Polsek Anggrek

1 min read
Spread the love

gorontalo.tribratanews.com – Gorontalo Utara, Polres Gorontalo Utara Laksanakan Penilaian Lomba Satkamling yang berada di wilayah Polsek Anggrek bertempat di desa Putiana Kecamatan Anggrek Kabupaten Gorontalo Utara. Selasa (13/6/23)

Kegiatan penilaian yang di pimpin orang nomor dua di Sat Binmas Polres Gorontalo Utara Kbo Binmas Ipda Jufri Badoe.

Hadir pada giat Kanit Binmas Polsek Anggrek Bripka Reynold Taha, Kanit Bintipsos Aipda Idris Mahajani, Kanit Binpolmas Aipda Rahmat Masyur, Kanit Bhabinkamtibmas Bripka Mimin Humolingo Kanit Binkamsa Bripka Hamzah Paudi dan Bhabinkamtibmas Desa Putiana Supriyanto A.Yani serta Aparat desa putiana

Dalam kegiatan penilaian ada beberapa faktor yang dinilai oleh Panitia yaitu Pos Kamling, Kebersihan Kamling, Anggota pos kamling, Maupun keterampilan dari anggota pos kamling.

Kegiatan ini juga disambut manis oleh masyarakat desa Putiana kerna adanya pos ini Masyarakatpun merasa lebih terjaga.

Ipda Jufri Badoe Mengatakan dalam hal ini Satkamling diselenggarakan dengan tujuan menciptakan situasi dan kondisi yang aman, tertib, dan tentram di lingkungan masing- masing.

Tambahnya terwujudnya kesadaran warga masyarakat di lingkungannya dalam penanggulangan terhadap setiap kemungkinan timbulnya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat.

You may have missed