20 September 2024

Semarak Olahraga bersama TNI-POLRI dan Forkopimda dalam rangka HUT Bhayangkara yang Ke-77

1 min read
Spread the love

gorontalo.tribratanews.com – Gorontalo Utara, Untuk menjaga sinergitas dan kekompakan bersama antar Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) kabupaten Gorontalo Utara, anggota TNI-Polri dan unsur Forkopimda melaksanakan olahraga bersama dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-77 yang dilaksanakan di Lapangan Polres Gorontalo Utara yang di ikuti sekitar 300 orang. Selasa (20/06/23).

Hadir dalam kegiatan Bupati Gorut Thariq Modanggu, S.Ag., M.Pd.I, Kapolres Gorontalo Utara AKBP Andik Gunawan. S.I.K, DanBrigif 22 Otamanasa Letkol Inf. M. Efendi M.s, S.IP, Dandim 1314 Gorontalo Utara Letkol Czi Adityo bangun pratomo, Dan Yonif 715 Raider Motuliyato Letkol Inf. Dedi Akhirudin, sat radar 224 kwandang Mayor Lek Janner halomoan silalahi .Sti, kejari kab.gorut Dony K. ritonga SH.MH, Pers Resgorontalo Utara. pers TNI dan Bhayangkari serta Ibu Persit.

Kegiatan olah raga bersama dimulai Pukul 07.00 wita diawali dengan Pengecekan oleh Kasipropam Polres Gorontalo Utara Iptu hery Katiandagho S.IP.

Olahraga Bersama TNI-Polri dan Forkopimda ini diselenggarakan tidak hanya untuk menyehatkan badan, tapi juga untuk mempererat silaturahmi dan sebagai wujud kekompakan antar instansi di Kabupaten Gorontalo Utara.

Kapolres Gorontalo Utara AKBP Andik Gunawan,S.I.K mengatakan Pagi ini kami bersama-sama dengan TNI dan forkompinda melaksanakan kegiatan senam bersama dalam Rangka Hut Bhayangkara ke-77, Alhamdulillah kegiatan berjalan dengan lancar.

Dalam kegiatan ini Kami juga memberikan doorprize yang diberikan melalui undian kepada pemegang Kupon yang dibagikan kepada peserta yang hadir dalam kegiatan Olahraga Bersama. Tutup kapolres

You may have missed