20 September 2024

Peringati Hari Bhayangkara Ke-77 Polres Gorontalo Utara Laksanakan Pencanangan Penanaman Pohon dan Donor darah

2 min read
Spread the love

gorontalo.tribratanews.com – Gorontalo Utara, Dalam rangka Peringati Hari Jadi Bhayangkara ke-77, Polres Gorontalo Utara, mengadakan Pencanangan penanaman pohon di Halaman Mako Polres Gorontalo Utara, Selasa (20/06/2023).

Sebanyak 77 tanaman yang ditanam dan dihadiri Bupati Gorut Thariq Modanggu, S.Ag., M.Pd.I, Kapolres Gorontalo Utara AKBP Andik Gunawan. S.I.K, DanBrigif 22 Otamanasa Letkol Inf. M. Efendi M.s, S.IP, Dandim 1314 Gorontalo Utara Letkol Czi Adityo bangun pratomo, Dan Yonif 715 Raider Motuliyato Letkol Inf. Dedi Akhirudin, sat radar 224 kwandang Mayor Lek Janner halomoan silalahi .Sti, kejari kab.gorut Dony K. ritonga SH.MH, Pers Resgorontalo Utara. pers TNI dan Bhayangkari serta Ibu Persit.

Dalam Kegiatan penanaman ada sebanyak 77 pohon yang di tanam ini merupakan sebagai hari jadi Bhayangkara.

Semoga apa yang kita lakukakn hari ini dapat bermanfaat bagi masyarakat,Insya Allah pohon yang ditanam hari ini akan tumbuh besar,” imbuhnya.

Kapolres Gorontalo Utara AKBP Andik Gunawan,S.I.K menyampaikan pentingnya partisipasi aktif dalam menyumbangkan darah sebagai bentuk nyata kepedulian terhadap sesama.

“Dengan menyelenggarakan giat donor darah ini, kita tidak hanya merayakan HUT Bhayangkara ke-77, tetapi juga memberikan kontribusi positif kepada masyarakat melalui penyediaan pasokan darah yang sangat penting.

Darah dari kita semua dapat menyelamatkan nyawa dan memberikan harapan bagi mereka yang membutuhkan,” ujar Kapolres

Dalam kegiatan donor darah anggota Polres Gorontalo Utara, Bhayangkari, dan personel TNI dengan sukarela memberikan darah mereka untuk membantu sesama.

Semangat kebersamaan dan semangat Bhayangkara terasa kuat dalam suasana giat donor darah ini. Seluruh peserta menunjukkan rasa solidaritas yang tinggi dan keinginan untuk memberikan kontribusi nyata dalam menjaga kesehatan dan keselamatan masyarakat. Tutup Kapolres

You may have missed