20 September 2024

Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-77 Polres Gorontalo Utara Laksanakan Bakti Sosial Bulan Bakti Polri Presisi

1 min read
Spread the love

gorontalo.tribratanews.com – Gorontalo Utara, Kegiatan Bakti sosial Bulan Bakti Polri Presisi yang Di Pimpin langsung Kapolres Gorontalo Utara AKBP Andik Gunawan,S.I.K dalam Rangka hari Bhayangkari Ke 77 tahun 2023. Rabu (21/6/23)

Hadir dalam Giat KOMPOl Lesman Katili SH,MH Waka Polres Gorontalo Utara, Kabag Ops AKP Syarlis,S.I.K, IPTU lukman A. Yunus Kasat Intel Polres Gorontalo Utara, Kasat Lantas Iptu Maya Kasim, IPDA Roman Suge KBO Intel Polres Gorontalo Utara, Kasubsi Penmas Ipda Ishak Tomayahu dan Ketua Cabang Bhayangkari Polres Gorontalo Utara.

Dalam kegiatan Bantuan Sosial dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-77 yang menerima langsung, AKP Ajis Abdul (Pensiunan polisi) beralamat desa Leboto kecamatan Kwandang Kabupaten Gorontalo Utara.

Lanjutnya penerima Bansos Aiptu Bin Abdul bun Sale, ( Pensiun Polisi) beralamat desa Jembatan merah kec. Kwandang Kab. Gorontalo Utara.

Kapolres Gorontalo Utara Akbp Andik Gunawan, S.I.K mengatakan dalam kegiatan Bakti Sosial bulan Bakti Polri Presisi kami memberikan bantuan kepada Pensiunan Polri, dalam kegiatan juga sebagai Silahturahmi kepada Anggota-anggota yang sudah pensiunan dan juga membahas situasi kamtibmas agar mereka juga dapat tetap membantu kami untuk menjaga Kamtibmas. Ucap Andik

You may have missed