20 September 2024

Polres Gorontalo Utara Gelar Upacara Hut Bhayangkara ke-77 Tahun, tanggal 1 Juli 2023

2 min read
Spread the love

gorontalo.tribratanews.com – Gorontalo Utara, Upacara Hari Bhayangkara Ke-77 yang di Pimpin langsung Kapolres Gorontalo Utara AKBP Andik Gunawan, S.I.K di lapangan Kantor Bupati Gorontalo Utara.

Hadir dalam giat Upacara Thoriq Modanggu, S.Ag, M.Pdi Bupati Gorut, Dony K. Ritonga, SH.MH Kejari Gorut, Suleman Lakoro, SH, MM Sekda Kab. Gorut, Hi. Roni Imran Wakil Ketua DPRD Kab. Gorut, Lesman Katili, SH MH Wakapolres Gorut, Mayor Inf Marlon Kasiter Brigif 22/OM, Kapten Inf Edy Sriyanto Danramil Kwandang/Kodim 1314 Gorut, Lettu Lek Adis Prasetiyo Kasi Kodis Play, Letda Inf Pane Danton Kompi A 713, Ny. Santi Andik Gunawan Ketua Bhayangkari Res Gorut, Para PJU Polres Gorut, Para Pimpin OPD Kab. Gorut dan Para Pengurus Bhayangkari Res Gorut.

Adapun bertindak sebagai Inspektur Upacara AKBP Andik Gunawan, S.I.K Kapolres Gorontalo utara.

Adapun Susunan Masing-Masing Kompi Peleton I ( satu ) Kodim 1314 Gorut, Peleton II Brigif 22/Otm, Peleton III Sat Samapta Res Gorontalo utara

Kompi II (dua ) Peleton I Gabungan Staf Polres Gorontalo utara dan Peleton II Gabungan Staf Polsek

Kompi III ( tiga ) Peleton I Gabungan Sat Intelkam dan Sat Resnarkoba dan Peleton II Gabungan Sat Reskrim

Kompi IV ( empat ) Peleton I Terdiri dari Gabungan Dinas Pemda Gorontalo utara, Peleton II Terdiri dari Gabungan Sat Pol PP, dan Peleton III Terdiri dari Gabungan Korpri.

Dalam kegiatan upacara berjalan lancar dan dilanjutkan dengan penyerahan hadia kepada Polsek dan rumah dinas yang dinilai bersih,nyaman dan indah.

Nama-nama Polsek yang di Nilai Bersi,nyaman dan indah 1 Polsek Anggrek, Polres Gorut, 2 Polsek Tolinggula, Polres Gorut dan 3 Polsek Atinggola, Polres Gorut.

Tak hanya itu Penilaian juga sampai ke rumah dinas Personil Polres dan Polsek adapun Nama-nama Rudis yang di Nilai Bersi,nyaman dan indah pemenang pertama Bripka Stenly Yocom kedua Rudis Iptu Wahyumi dan ke tiga Rudia Iptu Herry D. Katiandago, S.IP.

Selanjutnya kegiatan ramah tama yang dilaksanakan di ruangan tinepo Kantor Bupati Gorontalo Utara.

Kapolres Gorontalo Utara Mengatakan Alhamdulillah kegiatan upacara dapat berjalan dengan lancar, “saya berharab di Hut Bhayangkara ke-77 Bhayangkara semakin jaya”

“Semua itu tidak lepas dari peran aktifnya Stakeholder, Forkopimda, Insan Pers, Ormas, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda sehinga Polres Gorontalo Utara saat ini memiliki kemajuan yang signifikan,”ucapnya.

Dia berharap dengan sinergitas ini terus terjaga dengan baik, sampai pada pelaksanaan Pemilu, Pileg, dan Pilkada yang di selenggarakan 2024 mendatang.

“Dengan segala keterbatasan dan kekurangan Polres Gorontalo Utara. Saya selaku kapolres sangat berterimakasih atas segala bantuan dan kerjasamanya semoga Polri semakin Jaya dan dicintai oleh masyarakat,” Ucap nya

You may have missed