20 September 2024

Polda Gorontalo Berhasil mengamankan Ratusan Liter BBM Subsidi Jenis Solar

1 min read
Spread the love

Tribratanews.gorontal’o.polri.go.id – Gorontalo Utara, Kapolres Gorontalo Utara AKBP Andik Gunawan,S.I.K Pimpin langsung Pengamanan barang bukti yang diduga digunakan untuk penimbunan BBM bersubsidi jenis Solar. Rabu (02/8/23)

Bertempat di Sekitar SPBU desa Pontolo kecamatan Kwandang Kabupaten Gorontalo Utara telah di lakukan Pengamanan Barang Bukti tersebut.

Kegiatan Pengamanan di hadiri Waka Polres Lesman Katili,S.H M.H, Kasat Samapta, Kbo Samapta, Kapolsek Kwandang serta Personil Polres Gorontalo Utara.

Barang Bukti yang berhasil diamankan 6 mobil yang di antaranya 1 Mobil Truk Toyota Rino warna merah No pol DM 9136 A, 1 mobil truk Toyota Rino warna merah No pol DM 8140 BD, 1 mobil truk Toyota Rino warna Biru No pol DM 9395 A, 1 truk Toyata tanpa plat dan 1 mobil truk Toyota Dyna warna merah nopol DM 9244 B.

Mobil truk tersebut diduga digunakan untuk mengangkut BBM subsidi jenis Solar di SPBU Pontolo.

Dan 1 unit mobil Pic Up Mega Carry 1.5 dengan nomor polisi DM 8470 F, yang sedang mengangkut puluhan Jerigen 35 Liter yang berisi sekitar kurang lebih 980 liter Bahan Bakar Minyak (BBM) subsidi jenis solar yang diduga ilegal.

3 Mobil Truk tersebut saat ini telah diamankan di Mako Polres Gorontalo Utara, dan 2 truk serta mobil Pic Up Mega Carry 1.5 beserta muatan yang berisi 980 liter Solar di amankan ke Polda Gorontalo guna dilakukan Penyidikan lebih lanjut.

You may have missed