21 September 2024

Kasat Resnarkoba Gelar Curhat bersama Warga Masyarkat di Kampung Bebas Narkoba dan Miras

1 min read
Spread the love

gorontalo.tribratanews.com – Gorontalo Utara, Kasat Resnarkoba Polres Gorontalo Utara Iptu Sofyan T. Isak, S.H M.H dan Kasat Bimas bersama staf Sat. Binmas laksanakan giat Curhat bersama warga di kampung bebas dari Narkoba dan Miras. Senin (07/08/23)

Giat Curhat bersama yang dilaksanakan bertempat di desa Molingkapoto selatan, kecamatan kwandang, Kabupaten Gorontalo Utara.

Dalam giat dihadiri masyarakat desa, kepala desa Molingkapoto selatan beserta staf.

Dalam kesempatan Kasat Resnarkoba memaparkan materi bahaya penyalahgunaan miras dan narkoba.

Harapan saya selaku Kasat Resnarkoba, semua stekholder dapat menjadi motor penggerak dalam upaya mencegah, dan memberantas peredaran miras dan narkoba.

Dengan cara melaksanakan Sosialisasi kepada generasi muda, anak anak serta masyarakat. Ucap nya

Pada kegiatan tersebut terdapat beberapa pertanyaan terkait para remaja dan anak anak sekolah yang diduga konsumsi miras, hirup lem dan obat batuk.

Dijelaskan bahwa memang terjadi secara sembunyi-sembunyi memanfaatkan waktu-waktu malam hari di tempat nongkrong serta jam istirahat sekolah yang lepas dari pengawasan baik orang tua maupun guru. Ungkap uton masyarakat desa

Kasat Resnarkoba menjelaskan Dalam hal ini saya berharab peran kita semua untuk mengajak mereka untuk menjauhinya serta memberikan masukan yang positif dan bahaya jika konsumsi miras dan narkoba. Tutup Sofyan

You may have missed