21 September 2024

Silaturahmi Kapolres di Posko Kampung Bebas Miras dan Narkoba

1 min read
Spread the love

gorontalo.tribratanews.com – Gorontalo Utara, Kapolres Gorontalo Utara AKBP Andik Gunawan,S.I.K mengunjungi Kampung Bebas Miras dan Narkoba di desa Molingkapoto selatan, Kecamatan Kwandang, Kamis (10/8/2023).

Dalam kunjungannya, Kapolres bersama Waka polres Kompol lesman Katili,S.H M.H dan Kasat Resnarkoba Iptu Sofyan T. Ishak, S.H M.H di Kampung Bebas Miras dan Narkoba di sambut Kepala desa Molingkapoto selatan.

Kapolres Gorontalo Utara Akbp Andik Gunawan S.I.K mengatakan bahwa kunjungannya ini dalam rangka silaturahmi dan memberikan pembinaan kepada Kampung bebas miras dan Narkoba sekaligus memberikan Himbauan Kamtibmas.

“Kegiatan Bebas Miras dan Narkoba ini lebih banyak melibatkan peran masyarakat dalam sosialisasi, himbauan dan sosial kemasyarakatan dan keagamaan,” kata Iptu Sofyan

Lebih lanjut, Iptu Sofyan menyampaikan bahwa kampung Bebas Miras dan Narkoba di Desa Molingkapoto ini, Bertujuan dalam rangka pencegahan sejak dini terhadap penyalahgunaan Narkoba di wilayah desa Molingkapoto selatan, dan sangat baik sebab desa ini sebagai percontohan bahwa Kabupaten Gorontalo Utara siap melawan dan memberantas Narkoba.

“Kami sangat berterima kasih atas kunjungan bapak kapolres beserta anggota, serta memberikan bimbingan dan arahan kepada kami kampung Bebas Miras dan Narkoba,” ucap kepala desa

You may have missed