20 September 2024

Operasi Pekat II 2023 Sat Resnarkoba Polres Gorontalo Utara Berantas minuman Keras

1 min read
Spread the love

gorontalo.tribratanews.com – Gorontalo Utara, Pekat atau penyakit masyarakat merupakan hal yang banyak mengganggu keamanan maupun kenyamanan lingkungan. Berbagai kegiatan preventifpun dilakukan oleh pihak Kepolisian dalam memberantas hal tersebut serta terwujudnya situasi Kamtibmas yang kondusif.

Hingga tanggal 16 Agustus 2023 Polres Gorontalo Utara masih melaksanakan Operasi Pekat II 2023 dengan sasaran minuman keras, narkoba, senjata tajam, petasan kapasitas besar maupun kejahatan lainnya.

Hari ini kegiatan disekitar Desa Molingkapoto dengan Razia dan menghimbau beberapa kios untuk tidak menjual minuman keras karena perbuatan tersebut dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas.

Kegiatan patroli dilaksanakan selain untuk mencegah gangguan kamtibmas sekaligus untuk memantau aktifitas warga, juga diimbangi dengan penyampaian himbauan kamtibmas kepada Masyarakat agar tercipta situasi kamtibmas yang aman dan nyaman.”

Ditengah berbagai upaya yang dilakukan pihaknya, peran serta Masyarakat untuk menciptakan siskamtibmas yang kondusif sangat diharapkan dalam upaya pemeliharaan kamtibmas di lingkungan tempat tinggalnya.

You may have missed