20 September 2024

Kunjungan Kerja Kapolres dan Ketua Bhayangkari Cabang Polres Gorontalo Utara bersama Rombongan ke Polsek Atinggola

2 min read
Spread the love

gorontalo.tribratanews.com – Gorontalo Utara, Kapolres Gorontalo Utara AKBP Andik Gunawan,S.I.K bersama Ketua Bhayangkari Cabang Gorontalo Utara beserta rombongan pejabat utama dan pengurus Bhayangkari melaksanakan kunjungan kerja ke Polsek Atinggola. Senin (13/11/2023)

Kunjungan kerja ini merupakan rangkaian dari program kerja Kapolres Gorontalo Utara.

Kunjungan tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk mengetahui keadaan dan situasi di wilayah Polsek masing-masing, acara di buka oleh Kapolsek dengan melaporkan situasi dan kondisi wilayah Polsek dan dilanjutkan dengan sambutan dari Kapolres.

Setibanya di Polsek, Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Gorontalo Utara langsung bertemu dengan bhayangkari polsek untuk melihat dan meninjau langsung bagaimana keadaan kantor Bhayangkari yang ada di Polsek serta melakukan pemeriksaan administrasi.

Dan dilanjutkan Arahan Kapolres Gorontalo Utara dengan mengucapkan terimakasih Kepada Seluruh Personil yang hadir dalam kegiatan ini.

Selain itu, dalam kunjungan tatap muka tersebut sekaligus mengecek kesiapan anggota dalam pelaksanaan pengamanan pemilu serta mengantisipasi pelaksanaan perayaan tahun baru serta penjualan mercun terkait penjualan tidak boleh di laksanakan di tempat ibadah beserta rumah-rumah pejabat,” Ungkap kapolres

Kapolres juga menekankan Kewaspadaan terhadap ketika terjadinya Putaran kedua Pilpres yang akan bertabrakan dengan Bulan Ramadhan dan Hari raya Idul Fitri.

Kapolsek agar Berkoordinasi dengan KPU dan Bawaslu terkait pelaksanaan tugas-tugas dalam menjelang PEMILU 2024.

“Jika ada Provokasi yang dilakukan oleh masyarakat di media sosial. diharapkan Polri dapat menjadi Cooling System atau penenang.Ucapnya

Tak hanya itu Polri Harus mengantisipasi adanya Polaris atau terpecahnya masyarakat menjadi beberapa kelompok.

Lakukan pemetaan dan pencegahan dengan kagiatan Baksos Bakti Kesehatan dan lainnya Untuk membawah Presepsi Publik Bahwa pemilu adalah Hal yang biasa dan Manjadi modal pembangunan. Tutup kapolres

You may have missed