21 September 2024

Polres Gorontalo Utara laksanakan Jum’at Curhat di desa Alata Karya 

2 min read
Spread the love

gorontalo.tribratanews.com – Gorontalo Utara, Giat Jum’at Curhat Polres Gorontalo Utara yang diPimpin Waka Polres Gorontalo Utara Kompol Lesman Katili,S.H M.H., di desa Alata Karya dusun Bulalo Kiki, Kec. Kwandang Kab. Gorontalo Utara. Jum’at (1/12/23) 

Hadir dalam giat Pju Polres Gorontalo Utara dan Masyarakat desa Alata. 

Dalam kegiatan diawali ucapan terimakasi kepada pihak Kepolisian dengan adanya kegiatan Jumat Curhat ini besar harapan kami dapat mendengarkan keluhan masyarakat secara langsung dan bisa segera ditanggapi. Ucap Kepala Desa 

Apresiasi kepada Bapak Waka polres yang telah menyelenggarakan program Jumat Curhat ini karena kami masyarakat desa Alata Karya dapat bertatap muka langsung dengan pimpinan Polres Gorontalo Utara dalam hal ini Wakapolres langsung mendengarkan keluhan masyarakat khususnya Desa Alata Karya. Ucapnya 

Dalam Kesempatan Jum’at Curhat Waka Polres Ucapan terimakasih untuk waktu yang telah di berikan kepada kami melaksanakan jumat curhat di tempat ini.

Besar harapan kami dalam program Jumat curhat yang insya Allah bisa menjadi wadah warga masyarakat untuk menyampaikan berbagai keluhan sehingga hal ini bisa memperbaiki kinerja dan kemajuan institusi Polri khusunya Polres Gorontalo Utara.

Dari kegiatan tersebut beberapa hal yang menjadi masukan serta pertanyaan dari masyarakat.

Banyaknya pengendara roda 2 terutama anak muda, masih banyak yang sering ugal-ugalan di jalanan.

Masih banyaknya kenderaan yang mengunakan knalpot racing. 

Adanya keluhan kelangkaan pupuk yang di gunakan oleh petani.

Mengenai BBM untuk para Nelayan yang ada di desa Alata karya yang susah mendapatkan BBM khusunya BBM alat pertanian. Ucap Masyarakat 

Tanggapan Wakapolres Gorontalo Utara Saya menyarankan kepada masyarakat agar bisa membuat polisi tidur yang bukan permanen agar bisa mengurangi atau membatasi kecepatan kenderaan yang lewat dan Insyaallah meminimalisir adanya laka lantas.

Mengenai permasalahan knalpot racing kami pihak kepolisian sudah melakukan penindakan, untuk polres juga kami menargetkan setiap minggunya ada sekitar 50 knalpot racing yang akan kami tindaki secara Tegas.Ucap Waka 

Mengenai kelangkaan pupuk saya akan memerintahkan kepada kasat intelkam agar bisa memerintahkan anggotanya untuk melakukan penyelidikan terkait kelangkaan pupuk.

Terkait susahnya para nelayan mendapatkan BBM agar bisa dikoordinasikan dengan dinas perikanan agar bisa dibuatkan surat rekomendasi ke SPBU.

You may have missed