21 September 2024

Polres Gorontalo Utara Gelar Sertijab kabag Ops, Kabag Log Dan Kapolsek Atinggola

1 min read
Spread the love

gorontalo.tribratanews.com – Gorontalo Utara,Polres Gorontalo Utara menggelar Upacara serah terima Jabatan Kabag Ops, Kabag Log, Kapolsek Atinggola yang berlangsung di Lapangan Apel Mapolres, Sini (04/12/2023) Jam 07.30 wita.

Kegiatan yang dipimpin oleh Kapolres Gorontalo Utara AKBP Andik Gunawan,S.I.K dihadiri oleh Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Gorontalo Utara Ny. Santi Andik Gunawan, bersama Ibu Wakil Ketua Ny. Nurhayati beserta para pengurus. Waka Polres Gorontalo Kompol Lesman Katili,S.h M.H., MH, Para Kabag, Kasat, Kasie, Kapolsek, Perwira serta Anggota Polres Gorontalo Utara.

Serah Terima Jabatan di Lingkungan Polres Gorontalo Utara

Adapun Jabatan Kabag Ops di isi AKP Anggoro Condro Wibowo,S.I.K Sedangkan Kabag Logistik yakni dijabat oleh AKP Ondang Zakaria, yang sebelumnya dari Kompol Joko lelono.

Selanjutnya Kapolsek Atinggola dijabat oleh Ipda Faisal Lubis S.H digantikan Iptu Arman.

Kepada Pejabat Baru, dilakukan pengambilan sumpah jabatan sekaligus penandatanganan berita acara dan Fakta Integritas yang disaksikan langsung oleh Kapolres Gorontalo Utara serta para peserta upacara.

Rangkaian kegiatan pun dilanjutkan jabatan tangan kepada pejabat Baru dan Pejabat lama yang diawali oleh Kapolres Gorontalo Utara bersama Ibu, kemudian diikuti oleh Perwira dan Anggota.

“Mutasi di Tubuh polri merupakan hal yang biasa, mutasi ini bertujuan untuk menyegarkan Organisasi dan juga sebagai Promosi jabatan kerena pencapaian Kerja yang dianggap Berprestasi” Ucap nya

You may have missed