21 September 2024

Memastikan daerah Aman, Kapolres AKBP Andik Gunawan S.I.K Mengecek Wilayah Rawan Banjir dan Tanah Longsor

1 min read
Spread the love

gorontalo.tribratanews.com – Gorontalo Utara, Kepala Kepolisian Resor Gorontalo Utara AKBP Andik Gunawan, S.I.K Mengecek tempat Rawan Banjir dan Tanah Longsor yang berada di desa Milango dan desa Jembatan Merah Kec. Tomilito Kab. Gorontalo Utara. Rabu (06/12/23)

Dalam Pengecekan di dampingi Kasat Binmas, Kapolsek Kwandang Ipda Bayu Aji Prabowo S.Tr.K, Bhabinkamtibmas Briptu Domili dan Anggota Polsek Kwandang.

Kapolres Mengecek untuk Mengantisipasi ketika terjadi banjir atau tanah longsor di wilayah hukum Polres Gorontalo utara yang rawan akan terjadinya hal tersebut, karena mengingat cuaca sampai dengan sekarang masi tinggi untuk curah hujan dan berangin di wilayah kab. Gorontalo Utara.

“Kiranya Para Kapolsek dan anggota polsek khususnya para Bhabinkamtibmas agar sering mengecek desa atau dusun yang rawan akan terjadinya banjir dan tanah longsor. Tegas nya

Lanjutnya “Saat ini Kami terus melakukan monitoring dan melaporkan setiap perkembangan yang terjadi berkaitan dengan daerah-daerah rawan banjir.

“Kami tetap melaksanakan pengecekan serta patroli daerah-daerah rawan banjir. Sehingga setiap perkembangan mengenai situasi banjir dapat dengan segera mengambil langkah-langkah, guna mengantisipasi hal-hal yang tidak di inginkan,” pungkasnya.

You may have missed