21 September 2024

Kapolres Gorut laksanakan Jum’at Curhat, kali ini di desa Mootinelo Kab. Gorontalo Utara

1 min read
Spread the love

gorontalo.tribratanews.com – Gorontalo Utara, Kapolres Gorontalo AKBP Andik Gunawan,S.I.K Gelar Jum’at Curhat di desa Mootinelo kec. kwandang Kab. Gorontalo Utara. Jum’at (08/12/23)

Dalam kesempatan tersebut kapolres Mengingat kita ada di masa demokrasi dan akan dilaksanakan pemilu tahun 2024 marilah kita sama sama menjaga kemanan dan ketertiban di wilayah Kab. Gorontalo Utara.

Terutama di desa mootinelo sehingga kegiatan pemilu ini akan berjalan lancar tanpa hambatan apapun dan saya berharap semoga pemilu tahun 2024 ini berjalan lancar dan aman.

Adapun yang menjadi pembahasan “Kami masyarakat desa Mootinelo resah dengan Hewan ternak yang sering di lepas akibatnya memakan Bunga yang ada di depan Rumah dan juga Tanaman Perkebunan yang baru mulai di Tanam. 

Dalam kesempatan Kapolres Menjawab langsung pertanyaan dari Warga desa Mootinelo soal Hewan ternak yang lepas.

kapolres mengatakan bahwa jika Hewan ternak lepas dan dapat merugikan masyarakat khususnya petani, dapat melaporkan di tingkat desa yakni Kepala Desa agar mendapatkan Solusi secara Kekeluargaan dengan cara memupuk Tumbuhan yang sudah dimakan serta dapat mengikat Hewan peliharaan yang lepas tersebut. 

You may have missed