20 September 2024

Jelang pemilu 2024, Polres Gorontalo Utara laksanakan Patroli

1 min read
Spread the love

gorontalo.tribratanews.com – Gorontalo Utara, Polres Gorontalo Utara Laksanakan Patroli dialogis menjelang pemilu serentak dan perayaan Nataru 2024. Selasa (12/12/23)

Personel Gorontalo Utara yang dipimpin Briptu Riski melaksanakan patroli dialogis dengan menyasar ke tempat yang dianggap berkumpulnya Masyarakat khususnya anak muda Nongkrong yang berada di Kabupaten Gorontalo Utara. 23:00 Wita

Tim patroli yang diawaki oleh 9 orang personel itu bertatap muka langsung dengan masyarakat dan mengajak seluruh elemen masyarakat agar ikut berperan aktif dalam menyukseskan pemilu dan perayaan Nataru 2024 sehingga Kondusifitas wilayah kabupaten Gorontalo utara pada umumnya tetap terjaga.

Sementara itu Kapolres AKBP Andik Gunawan., S.I.k, melalui kasi humas Iptu Moh Adha Tarib mengatakan selain itu kegiatan itu bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dari berbagai tindak kejahatan yang meresahkan sehingga masyarakat dapat melakukan aktivitas sehari dengan aman.

“Patroli dialogis ini tidak saja dilakukan pada malam hari tetapi juga siang dan sore hari intens dilaksanakan semata-mata guna memastikan keamanan menjelang pemilu serentak dan perayaan Nataru 2024 berjalan dengan lancar dan damai dan dengan kehadiran Polri masyarakat akan merasa terayomi”. Kata Kapolres

Untuk itu peran serta masyarakat sangat dibutuhkan pasalnya tanpa peran serta masyarakat satu hal yang mustahil itu dapat terwujud.

Melalui kasi humas Kapolres menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada masyarakat yang berperan membantu pihak kepolisian dalam mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman diwilayah Kabupaten Gorontalo utara.

You may have missed