21 September 2024

Personil Polres Gorontalo Utara Kawal KPU Kirim Kotak Suara Hingga ke PPS

1 min read
Spread the love

Polres Gorontalo Utara kawal pendistribusian logistik dari gudang KPU ke gudang PPK di 11 Kecamatan yang ada di Kabupaten Gorontalo Utara, Senin (12/2/24)

Kabag Ops Polres Gorontalo Utara AKP Anggoro Condro Wibowo,S.I.K mengungkapkan, bahwa pihaknya bersama Pengawas Internal KPU terus berkoordinasi disetiap pendistribusian logistik selalu aman terkendali.

Kapolres Gorontalo Utara AKBP Andik Gunawan,S.I.K Menjelaskan “Dalam Setiap pengirimam melibatkan personil dari Polres Gorontalo Utara, didukung unit patroli dalam pengawalan ke PPK Kecamatan, hingga ke tiap PPS di desa”

Sebelas PPK Kecamatan yang sudah menerima Logistik Pemilu mulai hari Ini (12/2) Pukul 13:20 wita dengan total 1.485 Kotak Suara untuk 297 TPS.Ucap Kapolres

“Selama pendistribusian kotak suara dari gudang KPU ke PPK Kecamatan hingga PPS wilayah Kabupaten Gorontalo Utara dipastikan ada pengawalan anggota Polres Gorontalo Utara”.

Di tempat lain Kasih Humas IPTU Mohamad Adha Tarib,S.H mengatakan Kami berharap, masyarakat Gorontalo Utara hadir tepat waktu saat pencoblosan, dan menggunkan hak pilih sebaik-baiknya, yang terpenting tidak golput”. Harap Kasi Humas

You may have missed