21 September 2024

Polsek Atinggola Gelar Patroli KRYD Ciptakan Situasi Kamtibmas Yang Kondusif

1 min read
Spread the love

gorontalo.tribratanews.com – Gorontalo Utara, Guna mengantisiapasi berbagai macam bentuk gangguan kamtibmas sekaligus meminimalisir tindak kejahatan terutama pada malam hari Personil Polsek Atinggola melaksanakan patroli kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) Selasa (13/2/2024)

Kegiatan Patroli malam ini yang dilakukan Kanit Samapta Aipda Rinto Gobel bersama piket Aipda Ipan linggotu dan Brigpol Zainal Sumaila melaksanakan patroli dengan sasaran Obyek Vital, Tempat Keramian, pertokoan dan pusat perbelanjaan di wilayah hukum Polsek Atinggola.

Patroli kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) bertujuan untuk menjaga stuasi keamanan dan ketertiban masyarakat serta mencegah dan meminimalisir terjadinya tindak kejahatan. Ungkap Kanit samapta

Kapolsek IPTU Arman Saat dimkonfirmasi mengatakan bahwa pihaknya rutin melaksanakan Patroli KRYD bertujuan mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan seperti Pencurian,kekerasan, dan tindakan kejahatan lainnya.

Selain melaksanakan kegiatan patroli tersebut Personil Polsek Atinggola memberikan himbauan dan menyampaikan pesan – pesan kamtibmas kepada warga agar ikut berperan serta secara aktif dalam memelihara kamtibmas dengan meningkatkan pengawasan dan kewaspadaan di wilayahnya masing masing. ucap Kapolsek

You may have missed