20 September 2024

Jelang Ramadhan, Sat Intelkam Polres Gorontalo Utara Pantau Ketersediaan Bahan Pangan

1 min read
Spread the love

gorontalo.tribratanews.com – Gorontalo Utara, Menjelang memasuki Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriah, Sat Intelkam Polres Gorontalo Utara melaksanakan pengawasan dan pemantauan harga bahan pangan, dan bahan kebutuhan penunjang lainnya Bertempat di pasar Tradisional Moluo kec. Kwadang, wilayah Kabupaten Gorontalo Utara, Senin (04/03/2024).

Kapolres Gorontalo Utara melalui Kasat Intelkam Iptu Lukman A. Yunus mengatakan, dari hasil pengecekan, baik harga maupun ketersediaan beberapa jenis Sembako Terpantau stabil.

“Adapun yang mengalami kenaikan yaitu jenis beras yang mengalami perubahan harga yakni beras merk 64, Ciheran, dan pandan wangi”Ungkap Kasat

Kasat Intelkam Menjelaskan Secara umum ketersediaan dan harga bahan pokok di wilayah Kab. Gorontalo Utara masih dapat memenuhi kebutuhan masyarakat dan belum terdapat adanya kelangkaan stok bahan pokok serta harga yang ada dipasaran bervariasi namun masih terjangkau bagi masyarakat.

Personil Sat Intelkam Polres Gorontalo Utara akan selalu melakukan pemantauan ketersediaan stok dan harga Bahan pokok Baik dipasaran maupun di distributor dan penyalur.Tutup Kasat Intelkam

You may have missed