20 September 2024

Kapolres Gorontalo Utara Melaksanakan Program “Jumat Curhat” untuk Mendekatkan Polri dengan Masyarakat

1 min read
Spread the love

gorontalo.tribratanews.com – Gorontalo Utara, Guna menyerap aspirasi masyarakat terkait permasalahan Kamtibmas, Kapolres Gorontalo Utara AKBP Andik Gunawan,S.I.K dalam program Curhat Kamtibmas kali ini menyambangi warga di Desa Pontolo Kecamatan Kwandang, Kabupaten Gorontalo Utara, Jumat(15/03/2024).

Kedatangan Kapolres Gorontalo Utara di dampingi Kasat Binmas AKP Sutino,Kasat Intelkam Polres IPTU Lukman, Kapolsek Kwandang IPDA Bayu Aji Prabowo,S.Tr.K dan Bhabinkamtibmas Desa Pontolo dalam giat di sambut hangat oleh Kades beserta perangkat pemerintah dan masyarakat setempat sembari duduk bersama di Mesjid Aisyah.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Gorontalo Utara juga membuka ruang tanya jawab serta masukan dari masyarakat tentang pelaksanaan tugas Kepolisian ataupun tentang kamtibmas di wilayah tersebut bahkan tentang apapun yang menjadi uneg-uneg masyarakat. Ucap Kapolres

Kapolres Gorontalo Utara AKBP Andik Gunawan,S.I.K dalam kesempatan tersebut menyampaikan kegiatan ini dalam rangka peningkatan pelayanan Polri dengan cara hadir di tengah masyarakat mendengarkan curhatan masyarakat, keluh kesah dan menyampaikan pesan atau informasi Kamtibmas dari masyarakat untuk bersama-sama mencari solusinya guna menciptakan wilayah Kabupaten Gorontalo Utara yang aman, nyaman dan kondusif.

“Maksud dan tujuan kegiatan Jum’at Curhat ini sebagai media penyambung antara masyarakat dengan Kepolisian jadi nantinya masyarakat dapat menyampaikan permasalahan maupun masukan kepada pihak Kepolisian.”ujar Kapolres.

Kegiatan ini kita laksanakan setiap Jum’at, dan lokasinya berpindah-pindah di setiap Kecamatan yang ada di Kabupaten Gorontalo Utara agar semakin banyak masyarakat yang bisa bertemu dengan kami dalam suasana yang lebih santai. Ungkap Kapolres

You may have missed