21 September 2024

Pastikan Kondusif, Polsek Atinggola gelar Patroli KRYD antisipasi kriminalitas.

1 min read
Spread the love

gorontalo.tribratanews.com – Gorontalo Utara, Dalam rangka cipta kondisi Polsek Atinggola telah melaksanakan kegiatan Patroli KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan). Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk memelihara keamanan, ketertiban, dan mencegah terjadinya tindak kejahatan di wilayah Hukum Polsek Atinggola. (25/2/2024)

Sebelum melaksanakan patroli, terlebih dahulu dilakukan apel yang dipimpin langsung Kapolsek Iptu Arman serta anggota Regu II sebanyak 4 orang.

Kapolres Gorontalo Utara AKBP Andik Gunawan,S.I.K mengatakan, Sasaran dalam pelaksanaan KRYD adalah pemukiman tempat keramaian seperti kafe, tempat-tempat warga masyarakat yang sedang nongkrong, rumah makan, dan obyek vital.

Kapolsek Atinggola Iptu Arman menambahkan “selain itu, anggota Polsek memberikan himbauan dan pembinaan kepada masyarakat yang sedang nongkrong untuk tidak terlalu larut malam kembali ke rumahnya, serta melakukan antisipasi gangguan Kamtibmas guna terpeliharanya Kamtibmas yang kondusif.Ungkapnya

“Dalam Sasaran lainnya adalah penertiban knalpot bising dan tindak pidana C3.Ucapnya

Kami berharap kegiatan patroli KRYD dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di wilayah hukum Polsek Atinggola.”Pungkas

You may have missed